Bosen, Daftar Google Adsense Ditolak Terus Menerus ? Ini Dia Solusinya

Assalamualaikum Wr Wb....
        Bagaimana mana kabar anda hari ini ? Semoga sehat selalu ya. Kali ini saya membahas. Bosen, Daftar Google Adsense Ditolak Terus Menerus ? Ini Dia Solusinya, Kenapa saya membahas ini karena dijaman sekarang semakin banyak user Blogger baru. Karena banyak user bog baru membuat persaingan blogger sehingga menjadi ketat, baik itu dalam pernulisan artikel maupun pendaftaran Google Adsense.

       Banyak user blogger baru, lalu mereka mendaftarkan blog nya ke Google Adsense akan tetapi perjalanan mereka tidak semulus kulit mereka sehingga mendapatkan tolakan dari Google Adsense baik itu bisa dihitung dengan jari dan ada pula yang sampai puluhan kali ditolak oleh Google Adsense, Akibat penolakannya mendapatkan dampak negatif yaitu menjadi malas membuat artikel. Tapi menurut Mrs.Rizky kalo ingin menjadi user blogger itu lebih baik membuatnya sebagai hobi bukan untuk mencari penghasilan, karena Hobi Anda akan membuat artikel yang berkualitas, ikhlas, tulus, suka berbagi ke publik dan jadikan Google Adsense itu menjadikan normor ke sekian.

        Oke jika kalian bingung 😕 walaupun sudah memenuhi perkiraan saya, akan tetapi tetap ke tolak oleh Google Adsense meliputi beberapa faktor mau tau faktor apa saja ?  Oke saya akan langsung saja bagi triknya.


1. Penulisan Artikel
     Buatlah artikel yang berkualitas jangan pernah copy paste, akan tetapi saya dapat rumor katanya bisa copy paste diterima oleh Google Adsense dengan syarat 70% Artikel Original buatan sendiri dan 30% Artikel copy paste blog lain. Lalu berikanlah sesuatu yang membuat tertarik pengunjung atau pada saat membaca artikel anda mereka tidak jenuh atau bosan, seperti gambar atau video dan sebagainya, kemarin saya melihat ada yang bertanya " minimal jumlah artikel agar ke terima oleh Google Adsense berapa artikel ? " Kalau buat itu saya kurang tau, lalu bagaimana dengan yang jumlah artikelnya yang sedikit akan tetapi diterima, mungkin anda pernah melihatnya blognya sudah terpasang iklan akan tetapi artikel baru 4, kemungkinan dia membeli kepada perternak Google Adsense. Saya terangkan kembali buatlah artikel yang original agar mudah terindex oleh google search consule.

2. Tema blog (Template).
      Tema Blog ( Tempplate ) ini juga sangat berpengaruh untuk menentukan kualitas blog anda, Jika anda ingin cepat diterima gunakanlah theme (Template) yang SEO Friendly dan Responsive, karena pengenjung sangat menyukai blog yang SEO Friendly dan Responsive, tidak hanya pengujung saja akan tetapi, Google Adsense juga menyukai blog yang SEO Friendly dan Responsive. Jaman sekarang sudah banyak blogger yang yang berbagi template gratis yang SEO Friendly dan Responsive, baik itu buatan sendiri maupun beli hasil karya orang lain.

3. Usia Blog.
     Usia blog juga termasuk kedalam rekomendasi untuk penerimaan Google Adsense, karena menurut beberapa user mastah blogger yaitu perternak Google Adsense, umur blog sangat berpengaruh baik itu usia 6 Bulan 🌒 dan ada juga yang bilang 3 Bulan 🌒. Lalu bagaimana dengan blog yang umurnya 1 Minggu bisa keterima, kemungkinan besar blog dia keterima karena domain Atau TLD, Jika anda seorang yang tidak mempunyai dana lebih baik menggunakan domain awal saja dan menunggu waktu 3 bulan.

4. Menu Navigasi
    Kenapa kok ada menu navigasi ?. Karena menu navigasi tujuannya mempermudah seorang untuk mencari artikel yang sesuai labelnya, tidak hanya untuk label akan tetapi sangat di anjurkan untuk membuat navigasi mengenai Contact Us, Desclaimer Generator, Privacy Police dan sebagainya. Untuk mempermudah diterima blog kita oleh Google Adsense.

5. Domain TLD.
     Domain Top Level Domain Atau Yang Biasa Di Singkat (TLD) Ini Seperti DotCom(.Com), DotXyz(.Xyz), DotMe(.Me), dan sebagainya sing penting yang prabayar bukan yang gratis seperti DotTK(.TK), DotNczdotcc(.cz.cc) dan sebagainya.
Kenapa tidak boleh menggunakan tld gratis ?, Hasil pengalaman pribadi akibat menggunakan tld gratis itu ditolak mentah mentah dan alamat linknya di ambil langsung oleh yang pihaknya jadi error, maksud saya link Domain TLD  pada saat di kunjungin malah masuk ke alamat Website Lain. Mungkin ini sebagai contoh buat agan agan jangan pernah menggunakan domain gratis.

6.Search Consule.
    Ini dia yang paling penting karena search consule ini membantu kita untuk perayapan terhadap artikel kita yang baru saja dibuat,sebelum melakukan perayapan biasan search consule meminta untuk mengindeks setiap artikel yang baru saja dikirim, agar mudah terindeks coba ktbalian buat artikel murni tanpa copy paste dan melebihi 500 Kata. Tidak hanya itu kalian juga harus bisa nentukan judul artikel yang sering di cari yang biasa kita sebutkan yaitu Keyword.

7. Keyword
     Keyword yaitu judul buat artikel yang sering digunakan oleh orang dengan kata awalan yang mudah dan menarik atau signifikan. Keyword di bagi menjadi dua yaitu yang pertama membuat judul artikel menggunakan 1 kalimat yang jelas dan padat contoh :" Pentingnya Berpikir Kritis ". Contoh ke 2 menggunakan 2 kalimat, biasa menggunakan kata penghubung dan, atau, dll
Contoh :" Pentingnya Berpikir Kritis dan Kenapa Harus Berpikir Kritis".

Catatan Kecil :
      Pada saat kali setelah melakukan pendaftaran, situs anda akan langsung di pantaukan, lebih baik kalian siapkan artikel dalam bentuk darft sebanyak banyak untuk menandakan kalau situs anda pada saat pemantauan kalian update artikel setiap harinya. Tidak hanya itu pada saat pemantauan Google Adsense ingin melihat betapa rajinnya untuk mengurus blognya.

        Jika anda masih ditolak terus menerus oleh Google Adsense coba anda buat gmail ke dua dan memahami kesalahan atau biasa disebut trouble, dimana letak kesalahannya. Biasanya orang melakukan kesalahan itu pertama alamat rumah yang sama dengan akun pertama jelas ini tidak boleh sama, yang kedua visitor yang kurang diminati oleh Google Adsense, karena Google Adsense membutuhkan blog yang sering dikunjungi.

Bila ada kesalahan dalam penulisan saya Mrs.Rizky Meminta Maaf Kepada Sobat yang mungkin menyinggung perasaan kalian pada saat
Membacanya. Jika anda melihat kesalah dalam penulisan tolong berikan kritik dan saran melalui menu navigasi untuk jurnalis. Sekian dari saya Wassalamu'alaikum Wr Wb.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bosen, Daftar Google Adsense Ditolak Terus Menerus ? Ini Dia Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel